Posted in FTV / Sinetron

#SINET: I’m Not Your Brother eps. 1

image

– Fero POV –  

Sekarang gue lagi nungguin adek kesayangan gue pulang sekolah. Gue liat anak- anak SMA sekarang gue jadi pengen masuk SMA lagi wk. Kangen aja gitu sama suasananya. Nah, itu dia adek gue keliatan. Dia jalan menuju ke mobil gue terus langsung masuk gitu aja, gapake salam pula? untung sayang dek.

“Siang abaaaaaaaaaaaaaang” ya, itu kebiasaannya adek gue. kalo manggil gue abang, a nya harus panjang banget gangerti gue kenapa.

“Siang juga sayangggggg” panggil sayang gaharus ke pacar doang kan? Adek gue kek aneh gini dah sikapnya, senyam senyum senyam senyum liatin gue terus. Gue liatin dia heran.

“apaansi?” ucap gue sambil keredutin alis gue yang cetar membahana ini. ea. ckck

“ke mall bentar mau ga? aku mau beli dress buat promnight nanti heheh” ucapnya sambil nyengir gajelas. Ye, gitu doang pake senyam senyum segala, kirain kenapa. ck.

“Gitu doang, yaudah mariiiiii” ucap gue langsung gas mobil menuju ke mall. Sesampainya kita di mall,adek gue, Cat langsung nyari dress gitu. Gue liat dia milih warna hitam. Dia manggil gue.

“Bang, ini bagus ga?” gue liat dress hitamnya, bagus. pendapat gue.

“Bagus kok” ucap gue sambil senyumin dia. Cat mengiyakan pendapat gue dan langsung ke kasir buat bayaran. abis itu kita pulang.

– Cat POV-  

Gue sekarang sama abang Fero dalam perjalanan pulang. Gue udah gasabar banget mau ke prom bareng doi. wkwk Malem ini gue pake dress hitam atas lutut tanpa lengan, janjian gitu sama doi, hitam hitam.

“pit! pit!”

Nah! itu pasti dia dateng!

“mah! pah! Cat jalan dulu ya!!” ucap gue sambil menuruni tangga dengan cepat tapi hati-hati.

“jadi sama gue ga pamitan gitu?” Sewot si abang yang baru keluar kamar sambil bawa gelas gitu. lah gue kira dia lagi keluar.

“Gue kira lu keluar bang” bales gue sambil nyengir tanpa dosa.

“pit!!! pit pit!!!”

ok kali ini bunyi klakson lebih banyak dari sebelumnya.

“eh iya bener Uno udah diluar astaga!!” sewot gue langsung buru-buru jalan ke pintu.

“mahpahbang!!! Cat pergi dulu!!” tereak gue langsung ninggalin rumah.

“iya sayaaaang!!” bales mama Rena gue yang cantik membahana cetar ulala yang gue denger dari luar rumah. Tanpa basa basi, gue langsung nyamperin Uno di mobil Vios miliknya.

“Hai sayang~” sapa gue pas masuk dimobilnya dengan suara gue yang sok dimanisin. emang manis si. yakan. yain aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s