Posted in FTV / Sinetron

#SINET: I’m Not Your Brother eps. 2

Episode sebelumnya: #INYBeps1

image

-Fero POV-   

Detik demi detik udah berlalu, sekarang udah jam 11 malem, dan adek kesayangan gue belom pulang juga. ‘tok tok’ Nah belom lama gue ngomongin. Itu pasti dia. Gue langsung jalan buat bukain pintu, pas gue bukain pintu gue kaget sekaget kagetnya liat adek gue yang pulang dengan make upo di wajahnya yang udah hancur, bajunya udah kotor semua, dengan tangannya megang heels, alhasil dia berarti pulang dengan kaki ayam.

“lah? lu kenapa de?” ucap gue heran. Tanpa dapat jawaban apapun, Cat langsung ninggalin gue yang masih bengong dengan apa yang gue liat barusan. Gue segera dapetin Cat, Gue kejar dia ke kamarnya. “Catt Cat!!” Sebelum dia tutup pintunya gue nyempatin buat nahan pintunya, hampir kejepit gue. Gue masuk ke kamarnya, gue liat keadaannya

“lu kenapa? pulang-pulang hancur gini? lu gapapa? lu diapain? lu pulang dianterin Uno kan?” tanya gue berturut-turut kerana terlalu panik sama apa yang gue liat sekarang. Tiba-tiba gaada angin petir ribut taufan dan teman-temannya Cat nangis histeris, ya gue langsung kaget gabisa apa-apa.

“A..aku putusin Uno bang hiks.. Uno punya c..cewe lain.. hiks..” gue langsung bengang pas Cat ngomong gitu, perasaan gue entah tiba-tiba marah, pengen banget rasanya gue kerjain si Uno. Tangisan Cat makin histeris, gue gatau mau ngapain, sekarang gue cuman bisa meluk dia dari samping sambil tenangin dia.

“udah gapapa, masih banyak kok cowo lain lagi diluar sana” ucap gue pelan sambil ngusap-usap lengannya.

“mau jalan? kan kamu kalau jalan gabisa nolak” bujuk gue biar Cat mendingan, dia ngangguk. Gue apusin air matanya yang dipipi. Gue senyumin ke dia, lalu gue tarik tangannya buat berdiri.

Jam udah nunjukin 12 pagi. Gue ngajak Cat ke suatu tempat yang bisa tenangin perasaan, pantai. Gue liat dia lagi ngehirup angin segar dalem-dalem. Kayaknya dia bener-bener lagi terluka.Gue ngerti perasaannya gimana sekarang.

“pulang?” tanya gue lembut. Dia ngangguk kecil. Gue tuntun dia masuk mobil, dia lemah banget sekarang. Sekarang kita lagi dalam perjalanan pulang, gue mikir kalo Cat gamakan kayaknya dari tadi.

“mau makan dulu atau langsung pulang?” tanya gue lagi. gaada respon.gue menoleh kearahnya, eh ternyata tidur. pules banget, kayaknya dia cape dari tadi nangis terus. gue ngelus-ngelus rambutnya. kasian. Niat gue mau makan langsung gue batalin, gue langsung pulang aja. kasian kalo Cat gue bangunin. Sekarang kita udah di area parkir rumah. Gue liatin ade gue.

‘coba gue dulu ga diangkat mama Cat, terus kalo gue ketemu lu pasti langsung gue jadiin calon’ batin gue. iya, Cat bukan adik kandung gue. Jujur, gue sayang dia. lebih dari seorang abang menyayangi adiknya.

Diantara semua keluarga gue cuman dia yang belom tau hal sebenernya. Gue liatin Cat dalem, gue perhatiin dia. Lalu gue menoleh ke arah jam sekilas. 02:00 am. gue mutusin buat gendong Cat aja kedalem. Terus gue tidurin dia di kamarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s