Posted in FTV / Sinetron

#FTV: Gara Gara Cabe

image

Pagi itu adalah jam istirahat pertama mereka dikelas XII ini. Tidak terasa akhirnya mereka semua anak Noswi dapat naik kelas dengan nilai yang lumayan bagus, malah ada yang bagus banget.

Dan setelah 2 minggu liburan, akhirnya mereka masih bisa berkumpul lagi, walaupun kelas mereka berbeda.

Bayem dan Ceri ada di kelas IPA 2. Chili dan Putrel ada di kelas IPA 4. Dan Rena yang sendiri ada di kelas IPA 1. Walaupun Rena sendiri tapi dia punya banyak teman untuk menemaninya di kelas, jika tidak ada kita. Sikap Rena yang lucu dan baik itulah yang membuatnya jadi banyak teman.

Mereka berlima sedang berada di kantin, untuk beristirahat dari jam pelajaran. Bayem sedang bercerita tentang liburannya dengan Ceri. Rena dan Chili sedang membicarakan sesuatu yang lagi trend. Sementara Putrel sedang membaca novel barunya.

“Eh Rena, katanya sepatu n**** lagi nge trend tau! si Lala kan udah punya, katanya dia beli sampe 300 ribu!” Ujar Chili dengan heboh.

“Ya udah biarin aja kali, dia kan orangnya pamer, jadi sepatu yang baru keluar aja langsung dia beli,” sahut Rena cuek.

“Ga asik kamu Ren,” ujar Chili kesal.

“Kalian ngomongin apaan sih?” Tanya Putrel penasaran.

“Lu sudah selesai baca novelnya?” Tanya Rena.Putrel mengangguk.

“Lu enggak bakal ngerti tentang fashion,Rel.” ucap Chili.

“Gue kan ingin tahu,” jawab Putrel polos.

“Gue kasih tempe saja yah,” tawar Rena ngaco.

“Ngapa jadi tempe?” Keluh Chili.
Melihat sahabatnya yang kesal,Putrel pun membujuk Chili agar tidak kesal lagi.

“Udah si ngapain kesal segala, kamu jelek makin jelek kalau so kesel sob.” Ujar Putrel.

Chili memalingkan wajah kesal.

“Ne Haruna cabe,” ucap Putrel tiba-tiba.

Toeng!

Urat dikepala Chili pun berbentuk siku-siku, kesal. Tadi Putrel membujuk Chili agar tidak kesal dan sekarang dia malah mengatainya dengan kata ‘Cabe?’. Oh tidak, Chili itu cewek baik-baik, jadi dia bukan ‘C-A-B-E’.

Mendengar Putrel mengatainya, Chili pun menjadi murka. “Enak aja, kamu tuh yang cabe, Putrel!” Bentak Chili.

Putrel bingung. “Ih, enggak, bukan,” elaknya.

“Iya! Kamu yang cabe,”

Mendengar kedua temannya yang main kata-kataan, Rena mencoba melerainya. “Eh apaan sih ini? Kok tiba-tiba kamu marah gitu Chili?” Tanya Rena.

“Itu tuh, Putrel ngatain aku cabe,” tuduh Chili.

“Ih, aku enggak ngatain Chili, tapi mau ngasih tau kalo di giginya ada cabe,” jawab Putrel polos.

Blusshh

Wajah Chili pun memerah, malu.
“Makanya rel kalo bicara yang jelas, jangan kaya tadi, kan jadinya Chili salah paham,” jelas Rena.

“Chili-nya aja yang langsung marah, padahal aku belum selesai bicara,” jawab Putrel kesal.

“Putrel!!!! Kau membuatku malu tahu!!!” Murka Chili.

“Aku punyanya tempe, enggak ada tahu,” ucap Putrel polos.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s