Posted in FTV / Sinetron

#SINET: I’m Not Your Brother eps. 3

Episode sebelumnya: #INYBeps2

image

-Cat POV-   

Gue baru bangun, sekarang udah jam 6 pagi. Gue segera bangun buat mandi lalu pake seragam sekolah. Sebenernya mood gyue mau sekolah bener-bener ga ngedukung. tapi ya gimana lagi namanya juga sekolahkan? ck

“dek, makan sarapan dulu” panggil mama gue buat makan. Gue senyumin mama gue. lalu jalan ke meja makan terus ngambil roti yang udah diolesin coklat diatasnya. gue abisin terus minum susu yang disediain mama.

“papa mana ma?” tanya gue ke mama. heran juga gitu papa ga ikut makan bareng kek biasanya.

“udah berangkat duluan, katanya ada meeting” jawab mama lembut. gue nyari lagi. keknya ada yang kurang.

“abang fero mana?” tanya gue lagi sekali.

“udah dimobil tuh nungguin kamu” bales mama sambil ngambil bekas piring roti gue tadi. lalu gue langsung beranjak dari kursi terus keluar rumah.

“maaa, aku jalan yaa” ucap gue langsung nyamperin mama di dapur, lalu gue salam. Gue jalan ke mobilnya abang. Dan kita cus ke sekolahnya gue, ya maklum aja sih, dia pan supir gue. wkwk

-Author POV-  

Sehabis Fero nganterin adiknya sekolah, dia langsung ke kampus. ada kelas pagi gitu. Galama setelah dia memarkirkan mobilnya, ada seorang cewe datengin ke Fero, Lala. Lala temen sekampusnya Fero, beda setahun aja sama Fero. Lala udah lama suka sama Fero, tapi dia ga ngungkapin. Dia ngungkapin lewat perlakuan doang. tapi tetep aja Fero ga peka.

“Fer, kamu mau ga temenin aku nonton? tadinya aku beli tiket 2 buat nonton sama Ceri, eh Cerinya malah ada acara. terus aku ajak Lusa, tapi Lusa juga lagi temenin orang tuanya bersihin rumah. pilihannya kamu doang sekarang, mau ga?” ucap lala sambil menatap Fero ngarep.

“oh, boleh. kapan?” jawab Fero, terus senyumin Lala.

“sekarang?” jawab Lala lagi sambil senyum puas kerana ajakannya udah diterima.

‘tuut tuut’

Fero langsung merogoh pocket di celananya, terus menekan tombol hijau di layar hpnya.

“iya iya abang kesana sekarang. lu tunggu sana aja dulu” ucap Fero keliatan panik.

“La, mungkin lain kali aja ya? gue ada urusan. maaf ya” ucap Fero langsung berlalu dari tempat itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s