Posted in Members of SPP

Sapindian Saurasapika


Full Name: 

Sapindian Saurasapika

Nick Name: 

Sapi

Birthday: 

– Artist: 17 September 1998

– Pard: –

Social Media:

– Twitter: @sapindyan

– ASKfm: shapindyan

About Me:

Sapi hanyalah parodi Shanin yang merupakan juragan sapi.

Advertisements
Posted in Members of SPP

Ashila Zahrantiarak

Full Name: 

Ashila Zahrantiarak

Nick Name: 

Rak

Birthday:

-Artist: 25 Februari 1997

– Pard: 27 April 2014

Social Media:

– Twitter: @ashilazhrtiarak

– ASKfm: ashilazhrtiarak

– SoundCloud: ashilazhrtiarak

About Me:

Ashila zahrantiarak adalah parodi dari ashilla zahrantiara yang suka berjualan rak, kata shilla semua parodinya dia sudah resmi jadi rak juga sudah resmi dong hahaha.

aku udah suka shilla dari dulu waktu shilla di icil tapi baru jadi parodinya tahun 2014.

kata orang aku anaknya bawel, brisik, dan setia. jelas setia dong buktinya sampe sekarang masih bertahan nunggu doi… *read: cakka*.

Posted in Members of SPP

Acanda Manapi

Full Name: 

Acanda Manapi

Nick Name: 

Acanda

Birthday: 

– Artist: 6 Desember

– Pard: 8 April

Social Media:

– Twitter: @Acandamanapi

About Me:

Suka becanda. Jarang seriusnya. Bisa serius kalo main game aja. Katanya jutek cuek padahal gak, tak sayang maka tak kenal. Asik kalo gak diusik.

Posted in Members of SPP

Asamda Carton Rawles

Full Name: 

Asamda Carton Rawles

Nick Name: 

Asam / Acem

Birthday:

– Artist: 25 Agustus 2000

– Pard: 08 Juni 2016

Social Media:

– Twitter: @AsamdaCRawles

– ASKfm: asamdarawles

About Me: 

Acem adalah parodi Amanda Carol Rawles yang menjual berbagai jenis kertas karton. 

Acem juga suka makanan asam tapi orangnya manis kok. 

Suka dibilang ngebacot tapi kadang-kadang kalem juga, suka punya banyak temen, suka nyoba hal-hal baru, mudah penasaran juga, tapi acem baik kok meskipun suka jahat kalo lu cari masalah. 

So/? let’s be friends 😘😘

Posted in Members of SPP

Pocilly Pahatei Batuconsina

Full Name: 

Pocilly Pahatei Batuconsina

Nick Name: 

Poci

Birthday:

– Artist: 15 Oktober 1996

– Pard: 19 Februari 2014

Social Media:

– Twitter: @PocillyBie 

– Instagram: pocillybatuconsina96

– ASKfm: PocillyBtc96

About Me:

Satu dari sekian banyak parodi prilly latuconsina yang gagal jadi artis akhirnya nyamar jadi penjual teh poci dipinggir timeline. Air tehnya dari hasil mengarungi lautan indonesia, untung karungnya gak bocor.